Warranty

 

Berikut ini adalah Syarat dan Kondisi Garansi untuk produk Windows 7, Windows 8.1, Windows 10, Windows Server 2008 R2, Windows Server 2012 R2.

Axiadata Warranty Service Type:
Axiadata memberikan garansi Toko Untuk produk-produk windows yang dijual pada website Axiadata.co.id bila lisensi gagal diaktivasi atau invalid. Axiadata menjamin Keaslian produk Windows OEM dan FPP yang dijual pada website Axiadata.co.id adalah produk Asli dari Microsoft bukan produk Microsoft MSDN yang bisa terblokir dikemudian hari.

Onsite Service:
Adalah bantuan installasi dan Aktivasi windows yang dibeli pada website Axiadata agar customer bisa langsung menggunakan windows pada perangkat PC atau laptop. Kami mengenakan biaya untuk layanan ini berupa biaya transport, biaya installasi sesuai kesepakatan antara customer dan Axiadata.

Customer Replacealbe Unit:
Adalah pergantian unit lisensi windows OEM dan FPP bila terjadi invalid product key pada Stiker COA produk windows OEM dan FPP pada saat aktivasi windows. Persyaratan yang dibutuhkan untuk penukaran adalah mengirimkan product key ke email support@axiadata.co.id dan setelah mendapatkan konfirmasi penukaran barang dari kami anda dapat mengirimkan barang kealamat kantor kami atau barang bisa diantar langsung ke workshop kami.
Untuk penukaran barang pastikan barang dalam keadaan utuh kecuali segel, adapun barang yang kami periksa untuk penukaran barang adalah DVD Master, Stiker COA dan karton COA Barcode. Lama penukaran barang adalah 5 hari sampai 14 hari kerja sejak barang kami terima dan ketersediaan stok barang.

Masa garansi:
Masa garansi produk Windows OEM Axiadata terhitung sejak tanggal pembelian, Customer dapat mengajukan klaim produk yang sudah di beli maksimal 14 hari kerja sejak pembelian atau 45 hari bila pembelian untuk diatas 20 unit.

Hal-Hal Yang perlu diperhatikan:

  • Lisensi Windows OEM disarankan digunakan untuk PC/Laptop baru bila digunakan pada perangkat PC/laptop lama pastikan umur Hardware bisa bertahan lama.
  • Lisensi Windows OEM hangus karena kerusakan hardware diluar tanggung jawab Axiadata.
  • Kerusakan Hard disk, dan Memory tidak mempengaruhi Lisensi Windows OEM karena lisensi membaca chipset di mainboard, Customer dapat mengganti kedua part tersebut pada perangkat PC/Laptop tetapi bila kerusakan terjadi pada mainboard maka lisensi akan hangus.
  • Pada saat aktivasi pastikan koneksi internet tersedia dan stabil.
  • Penempelan Stiker COA pada bagian belakang laptop sebaiknya dilapisi selotip transparan untuk menghindari kerusakan stiker COA akibat gesekan pada permukaan laptop saat dibawa dan digunakan beraktifitas.
  • Jangan mematikan fitur Update pada windows untuk keamanan security PC / Laptop anda dan lakukan update sececara berkala agar sistem operasi tidak rentan terkena serangan virus, malware dan sebagainya.

Demikian Syarat dan Kondisi Garansi dari Axiadata yang kami buat sebagai referensi untuk customer dalam pembelian produk Windows OEM dan FPP serta prosedur klaim produk di Axiadata. Untuk informasi lebih lanjut tentang prosedur klaim dan lainnya customer bisa menghubungi customer service kami melalui Livehelp pada https://axiadata.co.id dan Telpon ke No. 021-50599820 BBM: 75B2C3F1 atau bisa mengirimkan email ke support@axiadata.co.id
Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

Salam,
PT AXIA DATA INDONESIA