Syarat-syarat dan kondisi berikut ini berlaku untuk Anda selama menjadi Client di Axiadata.Dengan ini Anda telah menyetujui semua syarat-syarat dan kondisi di bawah ini. Axiadata berhak untuk mengubah syarat dan kondisi ini kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

 

A. PEMBAYARAN
  1. Pembayaran harus dilakukan oleh Pelanggan ke nomer rekening PT AXIA DATA INDONESIA yang tercantum dalam website dan/atau Invoice yang dikirimkan.
  2. Segala pembayaran untuk layanan yang di sediakan adalah dalam satuan Indonesia Rupiah dan Dolar USD
  3. Pembayaran yang dilakukan Pelanggan harus sesuai dengan harga yang telah di tetapkan untuk setiap layanan
  4. Segala pembayaran yang telah sukses diterima oleh Axiadata adalah tidak dapat di kembalikan
  5. Faktur pajak diterbitkan setelah Pelanggan melakukan pembayaran penuh ke Rekening PT AXIA DATA INDONESIA
B. PENGIRIMAN BARANG
  1. Barang yang dibeli akan dikirim setiap harinya pada pukul 18.00 menggunakan layanan TIKI atau JNE
  2. Pembelian Barang diatas jam 17.00 akan dikirimkan keesokan harinya kecuali sudah berkoordinasi terlebih dahulu dengan staff Axiadata
  3. Gratis pengiriman barang menggunakan JNE untuk Wilayah Jabodetabek
  4. Pengiriman Barang menggunakan Gojek untuk wilayah Jakarta dikenakan biaya tambahan
  5. Pengiriman menggunakan layanan Gojek maksimal hanya sampai jam 15.00 setiap harinya
  6. Kesalahan Pengiriman Spek barang yang di sebabkan oleh Axiadata akan diberikan Biaya Pengganti pengiriman kepada pelanggan, akan tetapi bila pelanggan ingin melakukan penukaran barang tanpa disebabkan dari kesalahan spek / tipe barang yang dikirimkan maka biaya kirim kembali dan kirim ulang di tanggung oleh pelanggan
C. FAKTUR DAN INVOICE CETAK
  1. Faktur pajak dikirimkan melalui email dalam bentuk efaktur yang dikeluarkan dari aplikasi eFaktur Dirjen Pajak
  2. Faktur pajak dikirimkan setelah 7 hari dari pembelian barang / jasa
  3. Faktur pajak yang dikirimkan berbentuk file .pdf
  4. Faktur Pajak tidak membutuhkan cap dan tanda basah
  5. Pelanggan Wajib mengirimkan NPWP kepada Staff Axiadata melalui Email / Tiket Sistem dari Member Area Axiadata
  6. Perubahan Nomor NPWP dan Nama NPWP tidak bisa dilakukan bila Faktur pajak Sudah diterbitkan
  7. Pembuatan Faktur dan Invoice Cetak dikenakan biaya Materai dan Biaya kirim
D. PEMBELIAN SOFTWARE OLP
  1. Lisensi OLP hanya digunakan untuk Perusahaan
  2. Minimal pembelian lisensi OLP adalah 5 pcs
  3. Proses pembelian lisensi OLP sekitar 7 sampai 14 hari kerja
  4. Melampirkan Data Perusahaan
E. PEMBELIAN SOFTWARE OEM
  1. Pembelian Software OEM diperuntukan untuk Pribadi dan Perusahaan kecil
  2. Penggunaan dalam perusahaan disarankan menggunakan Versi Profesional
  3. Hanya digunakan untuk perangkat PC / Laptop baru
  4. Lisensi OEM Tidak dapat digunakan bila perangkat PC / Laptop sudah ada software preinstalled sebelumnya
  5. Lisensi OEM hanya bisa diaktvasi pada 1 perangkat PC / Laptop
  6. Lisensi OEM dapat di install ulang berkali-kali dalam perangkat PC / Laptop yang sama
  7. Lisensi OEM tidak dapat di pindahkan dan bila PC rusak lisensi akan Hangus
F. PEMBELIAN SOFTWARE ADOBE
  1. Software Adobe bersifat Cloud dan tidak ada barang Fisik
  2. Minimal pembelian software dalam jangka waktu 12 bulan atau 1 tahun
  3. Lisensi dan Media Kit diberikan secara Digital
G. REFUND POLICY
  1. Tidak ada pengembalian uang untuk barang yang sudah dibeli
H. KEBIJAKAN GANTI RUGI
  1. Axiadata tidak menanggung kerugian barang yang sudah dibeli dari website axiadata.co.id yang disebabkan oleh kesalahan pembelian dari pihak pembeli.
  2. Axiadata tidak menanggung Kerusakan Hardware / Software yang disebabkan oleh kesalahan prosedur installasi
  3. Axiadata tidak menerima Pengembalian barang yang sudah di beli dengan segel terbuka, kami hanya menerima pengembalian barang utuh seperti saat pembelian.
I. REVISI
  1. Axiadata dalam hal ini berhak untuk mengubah sewaktu-waktu Term of Service ini, seiring berkembangnya teknologi dan waktu dan nantinya akan berhubungan dengan Service Level Agreement kami