Syarat-syarat dan kondisi berikut ini berlaku untuk Anda selama menjadi Client di Axiadata.Dengan ini Anda telah menyetujui semua syarat-syarat dan kondisi di bawah ini. Axiadata berhak untuk mengubah syarat dan kondisi ini kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
A. PEMBAYARAN
- Pembayaran harus dilakukan oleh Pelanggan ke nomer rekening PT AXIA DATA INDONESIA yang tercantum dalam website dan/atau Invoice yang dikirimkan.
- Segala pembayaran untuk layanan yang di sediakan adalah dalam satuan Indonesia Rupiah dan Dolar USD
- Pembayaran yang dilakukan Pelanggan harus sesuai dengan harga yang telah di tetapkan untuk setiap layanan
- Segala pembayaran yang telah sukses diterima oleh Axiadata adalah tidak dapat di kembalikan
- Faktur pajak diterbitkan setelah Pelanggan melakukan pembayaran penuh ke Rekening PT AXIA DATA INDONESIA
B. PENGIRIMAN BARANG
- Barang yang dibeli akan dikirim setiap harinya pada pukul 18.00 menggunakan layanan TIKI atau JNE
- Pembelian Barang diatas jam 17.00 akan dikirimkan keesokan harinya kecuali sudah berkoordinasi terlebih dahulu dengan staff Axiadata
- Gratis pengiriman barang menggunakan JNE untuk Wilayah Jabodetabek
- Pengiriman Barang menggunakan Gojek untuk wilayah Jakarta dikenakan biaya tambahan
- Pengiriman menggunakan layanan Gojek maksimal hanya sampai jam 15.00 setiap harinya
- Kesalahan Pengiriman Spek barang yang di sebabkan oleh Axiadata akan diberikan Biaya Pengganti pengiriman kepada pelanggan, akan tetapi bila pelanggan ingin melakukan penukaran barang tanpa disebabkan dari kesalahan spek / tipe barang yang dikirimkan maka biaya kirim kembali dan kirim ulang di tanggung oleh pelanggan
C. FAKTUR DAN INVOICE CETAK
- Faktur pajak dikirimkan melalui email dalam bentuk efaktur yang dikeluarkan dari aplikasi eFaktur Dirjen Pajak
- Faktur pajak dikirimkan setelah 7 hari dari pembelian barang / jasa
- Faktur pajak yang dikirimkan berbentuk file .pdf
- Faktur Pajak tidak membutuhkan cap dan tanda basah
- Pelanggan Wajib mengirimkan NPWP kepada Staff Axiadata melalui Email / Tiket Sistem dari Member Area Axiadata
- Perubahan Nomor NPWP dan Nama NPWP tidak bisa dilakukan bila Faktur pajak Sudah diterbitkan
- Pembuatan Faktur dan Invoice Cetak dikenakan biaya Materai dan Biaya kirim
D. PEMBELIAN SOFTWARE OLP
- Lisensi OLP hanya digunakan untuk Perusahaan
- Minimal pembelian lisensi OLP adalah 5 pcs
- Proses pembelian lisensi OLP sekitar 7 sampai 14 hari kerja
- Melampirkan Data Perusahaan
E. PEMBELIAN SOFTWARE OEM
- Pembelian Software OEM diperuntukan untuk Pribadi dan Perusahaan kecil
- Penggunaan dalam perusahaan disarankan menggunakan Versi Profesional
- Hanya digunakan untuk perangkat PC / Laptop baru
- Lisensi OEM Tidak dapat digunakan bila perangkat PC / Laptop sudah ada software preinstalled sebelumnya
- Lisensi OEM hanya bisa diaktvasi pada 1 perangkat PC / Laptop
- Lisensi OEM dapat di install ulang berkali-kali dalam perangkat PC / Laptop yang sama
- Lisensi OEM tidak dapat di pindahkan dan bila PC rusak lisensi akan Hangus
F. PEMBELIAN SOFTWARE ADOBE
- Software Adobe bersifat Cloud dan tidak ada barang Fisik
- Minimal pembelian software dalam jangka waktu 12 bulan atau 1 tahun
- Lisensi dan Media Kit diberikan secara Digital
G. REFUND POLICY
- Tidak ada pengembalian uang untuk barang yang sudah dibeli
H. KEBIJAKAN GANTI RUGI
- Axiadata tidak menanggung kerugian barang yang sudah dibeli dari website axiadata.co.id yang disebabkan oleh kesalahan pembelian dari pihak pembeli.
- Axiadata tidak menanggung Kerusakan Hardware / Software yang disebabkan oleh kesalahan prosedur installasi
- Axiadata tidak menerima Pengembalian barang yang sudah di beli dengan segel terbuka, kami hanya menerima pengembalian barang utuh seperti saat pembelian.
I. REVISI
- Axiadata dalam hal ini berhak untuk mengubah sewaktu-waktu Term of Service ini, seiring berkembangnya teknologi dan waktu dan nantinya akan berhubungan dengan Service Level Agreement kami