Syarat-syarat dan kondisi berikut ini berlaku untuk Anda selama menjadi Client di Axiadata.Dengan ini Anda telah menyetujui semua syarat-syarat dan kondisi di bawah ini. Axiadata berhak untuk mengubah syarat dan kondisi ini kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Term Of Service

A. PEMBAYARAN
  1. Pembayaran harus dilakukan oleh Pelanggan ke nomer rekening PT AXIA DATA INDONESIA yang tercantum dalam website dan/atau Invoice yang dikirimkan.
  2. Segala pembayaran untuk layanan yang di sediakan adalah dalam satuan Indonesia Rupiah dan Dolar USD
  3. Pembayaran yang dilakukan Pelanggan harus sesuai dengan harga yang telah di tetapkan untuk setiap layanan
  4. Segala pembayaran yang telah sukses diterima oleh Axiadata adalah tidak dapat di kembalikan
  5. Faktur pajak diterbitkan setelah Pelanggan melakukan pembayaran penuh ke Rekening PT AXIA DATA INDONESIA
B. PENGIRIMAN BARANG
  1. Barang yang dibeli akan dikirim setiap harinya pada pukul 18.00 menggunakan layanan TIKI atau JNE
  2. Pembelian Barang diatas jam 17.00 akan dikirimkan keesokan harinya kecuali sudah berkoordinasi terlebih dahulu dengan staff Axiadata
  3. Gratis pengiriman barang menggunakan JNE untuk Wilayah Jabodetabek
  4. Pengiriman Barang menggunakan Gojek untuk wilayah Jakarta dikenakan biaya tambahan
  5. Pengiriman menggunakan layanan Gojek maksimal hanya sampai jam 15.00 setiap harinya
  6. Kesalahan Pengiriman Spek barang yang di sebabkan oleh Axiadata akan diberikan Biaya Pengganti pengiriman kepada pelanggan, akan tetapi bila pelanggan ingin melakukan penukaran barang tanpa disebabkan dari kesalahan spek / tipe barang yang dikirimkan maka biaya kirim kembali dan kirim ulang di tanggung oleh pelanggan
C. FAKTUR DAN INVOICE CETAK
  1. Faktur pajak dikirimkan melalui email dalam bentuk efaktur yang dikeluarkan dari aplikasi eFaktur Dirjen Pajak
  2. Faktur pajak dikirimkan setelah 7 hari dari pembelian barang / jasa
  3. Faktur pajak yang dikirimkan berbentuk file .pdf
  4. Faktur Pajak tidak membutuhkan cap dan tanda basah
  5. Pelanggan Wajib mengirimkan NPWP kepada Staff Axiadata melalui Email / Tiket Sistem dari Member Area Axiadata
  6. Perubahan Nomor NPWP dan Nama NPWP tidak bisa dilakukan bila Faktur pajak Sudah diterbitkan
  7. Pembuatan Faktur dan Invoice Cetak dikenakan biaya Materai dan Biaya kirim
D. PEMBELIAN SOFTWARE OLP
  1. Lisensi OLP hanya digunakan untuk Perusahaan
  2. Minimal pembelian lisensi OLP adalah 5 pcs
  3. Proses pembelian lisensi OLP sekitar 7 sampai 14 hari kerja
  4. Melampirkan Data Perusahaan
E. PEMBELIAN SOFTWARE OEM
  1. Pembelian Software OEM diperuntukan untuk Pribadi dan Perusahaan kecil
  2. Penggunaan dalam perusahaan disarankan menggunakan Versi Profesional
  3. Hanya digunakan untuk perangkat PC / Laptop baru
  4. Lisensi OEM Tidak dapat digunakan bila perangkat PC / Laptop sudah ada software preinstalled sebelumnya
  5. Lisensi OEM hanya bisa diaktvasi pada 1 perangkat PC / Laptop
  6. Lisensi OEM dapat di install ulang berkali-kali dalam perangkat PC / Laptop yang sama
  7. Lisensi OEM tidak dapat di pindahkan dan bila PC rusak lisensi akan Hangus
F. PEMBELIAN SOFTWARE ADOBE
  1. Software Adobe bersifat Cloud dan tidak ada barang Fisik
  2. Minimal pembelian software dalam jangka waktu 12 bulan atau 1 tahun
  3. Lisensi dan Media Kit diberikan secara Digital
G. REFUND POLICY
  1. Tidak ada pengembalian uang untuk barang yang sudah dibeli
H. KEBIJAKAN GANTI RUGI
  1. Axiadata tidak menanggung kerugian barang yang sudah dibeli dari website axiadata.co.id yang disebabkan oleh kesalahan pembelian dari pihak pembeli.
  2. Axiadata tidak menanggung Kerusakan Hardware / Software yang disebabkan oleh kesalahan prosedur installasi
  3. Axiadata tidak menerima Pengembalian barang yang sudah di beli dengan segel terbuka, kami hanya menerima pengembalian barang utuh seperti saat pembelian.
I. REVISI
  1. Axiadata dalam hal ini berhak untuk mengubah sewaktu-waktu Term of Service ini, seiring berkembangnya teknologi dan waktu dan nantinya akan berhubungan dengan Service Level Agreement kami
A. PEMBAYARAN
  1. Pembayaran harus dilakukan oleh Pelanggan ke nomer rekening yang tercantum dalam website dan/atau Invoice yang dikirimkan.
  2. Segala pembayaran untuk layanan yang di sediakan adalah dalam satuan Indonesia Rupiah dan Dolar USD
  3. Pembayaran yang dilakukan Pelanggan harus sesuai dengan harga yang telah di tetapkan untuk setiap layanan
  4. Biaya Administrasi tambahan. Pelanggan yang telah membuat alamat IP Hosting ditempatkan pada daftar hitam SPAM, atau bahwa alamat IP penyebab lainnya, dapat di kenakan denda dengan biaya $50 per administrasi IP
  5. Pelanggan server yang mengalami lebih dari satu IP null-route (akibat serangan jaringan) dalam setiap bulan akan dinilai biaya administrasi per nol-rute. Sebuah nol-rute tidak akan dikenakan biaya kecuali serangan melebihi 500 Mbps atau 50.000 paket per detik dalam ukuran atau kecuali serangan dampak negatif
  6. Segala pembayaran yang telah sukses diterima oleh Axiadata adalah tidak dapat di kembalikan
B. LARANGAN
  1. Tidak diperbolehkan menggunakan script Emulators/Roms
  2. Tidak diperbolehkan menjalankan realtime chat application, kecuali aplikasi dari CPANEL
  3. Tidak diberbolehkan menjalankan software yang merupakan interface ke IRC (Internet Relay Chat) network
  4. Tidak diperbolehkan menjalankan script yang memerlukan memori besar sehingga mengganggu kinerja server
  5. Tidak diperbolehkan menjalankan daemon proses seperti IRC dan sejenisnya
  6. Situs klien tidak boleh berisi hal-hal pornografi, hacking, cracking, SARA, atau hal-hal lain yang bertentangan dengan hukum
  7. Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan/menyimpan sesuatu yang illegal, seperti warez, hacking, serial numbers, IRC Bot, MP3 atau sejenis, content melanggar copyright, situs porno, cracks, atau menyediakan informasi-informasi yang melanggar hukum. Tidak diperkenankan juga memasukkan link yang berkaitan dengan website tersebut
  8. Tidak diperbolehkan merusak, memasuki, mengcopy, mencoba mengganti data & system Axiadata
  9. Tidak diperbolehkan menjual web space, free e-mail forward/POP3/Autoresponder, subdomains, dll kecuali account reseller
  10. Dilarang melakukan SPAM, Unsolicited Mass E-mail (mail bom) atau hal-hal lain yang sejenis
  11. VPS tidak diperbolehkan digunakan untuk ssh tunnel, email spam, game server, squid server
  12. Tidak boleh menjalankan script yang menggunakan resource CPU dan atau memori secara berlebihan, sehingga mengganggu kinerja server. Apabila ditemukan script yang menggunakan resource CPU atau memori yang terlalu tinggi, maka klien akan ditegur untuk menonaktifkan atau layanan di nonaktifkan
  13. Tidak diperbolehkan menjalankan script seperti tercantum di bawah ini:
    - Anonymizer
    - CGI/Perl version of YABB
    - Chat room/IRC scripts
    - FormMail (versions prior to 1.91)
    - Ikonboard
    - Telnet Scripts
    - Proxy scripts
    - phpShell and similar command execution scripts
    - UltimateBBS
    - PsyBNC, Eggdrop, mailbom, dan sejenisnya
    - Rapidshare Leecher / Rapidshare clone , Megaupload Leecher / Cloner, dsb
    - Phising scripts
    - Mailbomb and similar scripts
    - Flooder script ( tcp flood, udp flood, dsb)
C. DATA DAN BACKUP
  1. Client bertanggung jawab penuh untuk melakukan backup atas file yang anda simpan. Axiadata tidak bertanggung jawab dan dibebaskan dari tuntutan ganti rugi atas kehilangan atau kerugian yang timbul
  2. Segala aktivitas yang tidak sah menurut hukum atau merugikan pihak ketiga di luar tanggung jawab kami. Axiadata dibebaskan dari tuntutan pihak ketiga atas terjadinya kerugian yang timbul akibat hal ini
  3. Data yang ada pada server sepenuhnya milik client, sehingga Axiadata tidak dapat melakukan perubahan data tanpa seizin client
  4. Axiadata menjamin keamanan data yang tersimpan diserver baik pada layanan shared, vps, colocation, maupun dedicated server sehingga data tidak dapat dialih kepemilikan tanpa persetujuan client terdaftar
  5. Axiadata tidak akan menjual, mendistribusikan ataupun dengan jalan apapun mengungkapkan data milik client kecuali dalam kondisi seperti yang tercantum dalam bagian 'Larangan' maka Axiadata berhak melakukan tindakan pengungkapan kepada pihak yang berwajib hingga penghapusan data secara sepihak. Axiadata hanya akan menghubungi/ mengontak client terkait dengan akun yang dimiliki ataupun layanan lain yang client tersebut peroleh dari Axiadata, berupa pemberitahuan mengenai keadaan server, pemeliharaan rutin server ataupun newsletter hingga paket-paket baru atau hal-hal lainnya bilamana dianggap penting
  6. Default layanan vps, dedicated, dan colocation adalah unmanage. Dengan dimikian segala data yang tersimpan pada server merupakan kewenangan client, baik dalam pengaturan permission ataupun pengaturan backup server
D. EMAIL
  1. Axiadata tidak bertanggung jawab atas email yang dapat menimbulkan kebencian,email yang dikirim berulang-ulang (mail bom) dan spam
  2. Axiadata akan mengambil tindakan menutup atau menonaktifkan account pelangganyang terbukti melakukan pelanggaran seperti di atas secara sepihak. Dan tidak melakukan pengembalian dana yang telah dibayarkan
E. PENGHENTIAN LAYANAN
  1. Axiadata berhak mensuspended layanan yang di berikan kepada penaggan apabila telah melewati jatuh tempo pembayaran
F. PENGHAPUSAN
  1. Axiadata tidak bertanggung jawab atas semua data yang di hapus total karena kelalayan pelanggan atau keterlambatan dalam pembayaran tagihan yang melewati jatuh tempo
  2. Axiadata berhak menghapus (terminate) dan membatalkan kontrak terhitung 15 hari semenjak surat tagihan di berikan kepada pelanggan
G. PERUBAHAN NAMA DOMAIN
  1. Apabila layanan hosting yang sedang berjalan dan pelanggan meminta perubahan nama domain pada hosting akan di kenakan biaya pergantian sebesar Rp.20.000 (tidak termasuk nama domain)
H. REFUND POLICY
  1. Apabila layanan hosting di hentikan atau mengakhiri kontrak atas permintaan pengguna, dana yang tersisa akan di kembalikan di hari kerja berikutnya setelah di potong sejumlah dari total hari yang sudah di gunakan
  2. Tidak ada pengembalian untuk nama domain yang sudah terdaftar
I. REVISI
  1. Axiadata dalam hal ini berhak untuk mengubah sewaktu-waktu Term of Service ini, seiring berkembangnya teknologi dan waktu dan nantinya akan berhubungan dengan Service Level Agreement kami
Syarat-syarat dan kondisi berikut ini berlaku untuk Anda selama menjadi Client di Axiadata.Dengan ini Anda telah menyetujui semua syarat-syarat dan kondisi di bawah ini. Axiadata berhak untuk mengubah syarat dan kondisi ini kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
 
A. Network Service Level Agreement
  1. Axiadata memberikan jaminan 99.9% terhadap ketersediaan jaringan dalam bagian :
  2. Konektivitas Internet Global – Konektivitas jaringan Axiadata menuju akses internet luar.
  3. Konektivitas Jaringan Internal – Konektivitas private diantara jaringan Axiadata.
  4. Kredit dari SLA Jaringan akan dikalikan oleh satu hari penggunaan pada setiap jam dalam kondisi padam.
B. Hardware Service Level Agreement
  1. Axiadata menjamin pergantian yang cepat pada setiap hardware yang bermasalah dan pemasangan yang cepat pada saat proses upgrade.
  2. Kegagalan Hardware – Hal ini termasuk kedalam setiap hardware yang gagal berfungsi dengan baik pada perangkat. Kami akan menganti setiap hardware yang bermasalah dengan cadangan pada inventaris hardware baru. Jika kami tidak memiliki stok hardware yang diperlukan sebagai pengganti, kami akan melakukan upgrade hardware tanpa biaya tambahan atau menambahan 40 % credit secara instant. SLA berlaku setelah konfirmasi terjadi kegagalan pada hardware disetujui.
  3. Upgrade Hardware – jika anda ingin melakukan pembelian pada upgrade hardware – akan dilakukan proses selama 2 hari setelah upgrade telah dijadwalkan. Upgrade Hardware harus dijadwalkan dengan pihak support.
C. Terms and Conditions
  1. SLA ini diberlakukan hanya kepada client langsung. Tidak termasuk downtime yang diakibatkan oleh reseller.
  2. Axiadata menawarkan SLA credit untuk digunakan pada billing selanjutnya. Kredit SLA tidak dapat di transferkan kedalam mata uang apapun
  3. SLA kredit dihitung berdasarkan waktu saat tiket dibuka berdasarkan kasus tersebut hingga kasus tersebut telah selesai
  4. Setiap akun customer yang tidak memiliki jejak baik dalam pembayaran tidak akan mendapatkan SLA credit.
  5. Setiap Customer server yang mengalami disconnected Karena melanggar aturan dalam AUP/TOS tidak akan mendapatkan kredit SLA
  6. Semua klaim SLA harus dibuat oleh department sales, dan akan ditambahkan kedalam kredit akun
  7. Kredit SLA mungkin tidak penuh berdasarkan tagihan bulanan server yang telah di terapkan.
  8. Kredit SLA hanya dapat diklaim oleh user yang termasuk member Axiadata.
  9. Kredit SLA tidak dapat ditumpuk, missal mengklaim Kredit SLA pada uplink yang down, pada saat sumber daya listrik mengalami down juga.
  10. Operasi system tidak termasuk kedalam kredit SLA.
  11. Kegagalan dalam hardware akan termasuk kedalam SLA setelah Axiadata melakukan diagnose terhadap masalah yang berhubungan dengan perangkat keras tersebut. Apabila diagnosa belum terkonfirmasi, SLA terhadap hardware tidak aktif.
  12. Upgrade Hardware termasuk kedalam SLA setelah dilakukan penjadwalan antara customer dan support yang terkait
  13. Setiap kegagalan diluar dari jaringan Axiadata , yang termasuk bandwidth tidak berhak mendapatkan kredit SLA.
  14. Penjadwalan maintenance jaringan dari pihak Axiadata tidak termasuk dari kredit SLA.
  15. Bencana yang menyebabkan terjadinya gangguan yang berada diluar kontrol pihak Axiadata tidak berhak untuk mendapatkan kredit SLA.
  16. Semua Dedicated Server dan Collocation tidak dapat direfund dengan alasan apapun.
  17. SLA ini dapat berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.