Warning: Undefined array key "raw" in /home/axiadata/public_html/wp-content/plugins/whmcs-bridge/includes/request.class.php on line 477

Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/axiadata/public_html/wp-content/plugins/whmcs-bridge/includes/request.class.php:477) in /home/axiadata/public_html/wp-content/plugins/whmcs-bridge/bridge.init.php on line 610
<![CDATA[Client Area - PT AXIA DATA INDONESIA]]> https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements <![CDATA[Produk Baru - Axiadata Cyber Protect]]> https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/20 https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/20 Tue, 20 Feb 2024 23:16:00 +0000 Hai Pelanggan Axiadata

Dengan ini kami ingin menginformasikan Produk baru yang dijual di Axiadata.co.id, kami menjual layanan Cyber Security dengan nama Axiadata Cyber Protect. Axiadata Cyber Protect adalah solusi All In One untuk management Server, Workstation untuk perusahaan anda.

Informasi selengkapnya anda bisa melihat pada tautan berikut:

https://axiadata.co.id/cyber-protect-solution/

Tersedia Trial 30 hari untuk mencoba layanan Axiadata Cyber Protect

]]>
<![CDATA[Kompensasi Downtime untuk Server Hosting USA]]> https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/19 https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/19 Thu, 13 Jul 2023 03:19:00 +0000 Kepada Yang terhormat Pelanggan Axiadata

Sehubungan dengan adanya Downtime pada Server Hosting USA kami yang menyebabkan seluruh website klien pada server yang terdampak tidak bisa diakses sejak tanggal 11 Juli 2023. Maka Management PT AXIA DATA INDONESIA akan memberikan kompensasi berupa Credit Balance 1 bulan dari nilai Paket Hosting customer.

Untuk pemberian Credit balance akan kami mulai masukkan ke akun costumer mulai tanggal 15 Juli 2023

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

Salam

PT AXIA DATA INDONESIA

]]>
<![CDATA[Informasi Jaringan Data Center USA Terputus]]> https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/18 https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/18 Wed, 12 Jul 2023 01:28:00 +0000 Selamat pagi

kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh klien pengguna layanan share hosting di axiadata karena permasalahan server yang tidak bisa diakses sejak tanggal 11 juli 2023.

Kami ingin menginformasikan Update terkait Server USA yang mengalami Downtime sejak tanggal 11 Juli 2023. informasi yang kami terima telah terjadi konsleting pada ruang UPS fasilitas  Data Center untuk server Share Hosting kami di USA sehingga menyebabkan seluruh klien pada server tersebut tidak bisa mengakses websitenya.

Untuk Downtime hanya terjadi di server hosting saja dan tidak berpengaruh pada Server VPS kami karena berada di datacenter yang berbeda. Perihal data-data pelanggan pada server hosting kami sudah dapat konfirmasi kalau semua data aman karena ruangan rack server tidak terdampak.

Dampak dari konsleting listrik di ruangan UPS ini adalah listrik datacenter yang belum bisa dinyalakan karena alasan keamanan, update terakhir yang kami dapatkan untuk listrik akan pulih kembali pada rabu pagi waktu setempat. berikut kutipan update dari vendor tempat kami melakukan sewa server hosting kami di USA

---------------------------------------------------------------------------

Identified - Our upstream provider has confirmed this is a facility-level network issue. We will provide further updates as they’re made available from upstream.

Update - Our upstream provider has now confirmed this issue is a facility-level power issue. They have provided an estimated resolution time of 3-4 hours. We will provide any further updates as we have them. Thank you for your continued patience during this outage.

Update – Our upstream provider has informed us this is a widespread power event impacting the entire datacenter facility. Due to this, extensive work is required before power can safely be restored. We have been informed this work will take hours to complete, and we likely will not see connectivity restored before 8:00 AM EDT / 12:00 PM UTC. We apologize for the extended downtime.

Update 07-11-2023 13:25:00 UTC – This is still an ongoing issue. We have been made aware that due to a brief fire in the UPS room at the facilty, all power to the facility was cut off while the fire marshall and relavent parties perform an inspection and approval to re-energize the site. As of this time we do not have an ETA for when power will be restored.

Update 07-11-2023 19:35:00 UTC – Our upstream provider has advised us that the facility remains powered down as per the fire marshal. There is an ongoing meeting with relevant parties to discuss the cleanup process and get approval from the fire marshal to re-energize the facility.

Update 07-11-2023 23:34:00 UTC – Our upstream provider has provided us the following update:

Evocative onsite management met with the fire marshal and electrical inspectors to review the current state of the facility. The fire marshal has reviewed the current level of progress on the cleaning and requested additional remediation actions around the fire system components. The follow up inspection from the fire marshal is 9:00 AM EDT, Wednesday. The Evocative team is bringing on additional personnel and vendors to comply completely with the additional requests by this deadline.

In preparation for being able to allow clients onsite, the fire marshal has stated that Evocative must perform a full test of the fire/life safety systems. This must be performed after utility power has been restored and fire system components replaced. Vendors have already been scheduled and are standing by to complete this work tomorrow.

If there are no significant changes in the timeline, the earliest INAP will be allowed back into the site to power up servers will be later in the day on Wednesday. We anticipate the next update of significance will be provided by Evocative Wednesday morning, and will keep you updated as information becomes available.

 

Last updated: July 11, 2023 at 9:35 PM UTC

-----------------------------------------------------------

UPDATE 13 JULI 2023

Update 07-12-2023 15:07:00 UTC – Our upstream provider has provided us with the following update:

The initial inspection has been successfully completed, and we are now starting the process to power up the data center.

Update 07-12-2023 17:11:00 UTC – Our upstream provider has provided us with the following update:

We have completed the entire site inspection with the fire marshal and the electrical inspector and utility power has been restored.

We are now working to restore critical systems and our onsite team has energized the primary electrical equipment that powers the site.

Concurrently, we are beginning work to bring the mechanical plant online. Additional engineers from other facilities are on site this morning to expedite site turn-up.

The ETA for bringing up the critical infrastructure systems is approximately 5 hours.

We are planning for a late afternoon/early evening time frame when clients can come back on-site.

We will send out additional information regarding access to the facility and remote hands assistance and we will notify you once client access to the facility is permitted

Update 07-12-2023 18:00:00 UTC – Our upstream provider has provided us with the following update:

Our onsite team has energized the primary electrical equipment that powers the site, enabling us to bring our mechanical plant online. We are currently cooling the facility.

As we monitor for stability, we are focused on bringing up our electrical systems. In starting this process, we have identified an issue with powering up our fire panel as well as power systems that were powered by UPS3. While this will cause us a delay, we are working with our vendors for remediation.

We are currently at 25% for completion toward bringing the site back online and the revised ETA for bringing up the critical infrastructure systems is approximately 7 hours. We are still planning for an evening time frame when clients will be able to come back on-site. We will send out additional information regarding access to the facility and remote hands assistance and we will notify you once client access to the facility is permitted.

Update 07-12-2023 19:12:00 UTC – Our upstream provider has provided us with the following update:

Our onsite team is currently bringing our UPS Systems online. We have our UPS vendor onsite assisting with this as we bring up UPS-4 and then UPS-R after that.

As these systems are brought online we will concurrently work on bringing carriers up.

We are currently at 30% for completion toward bringing the site back online and the revised ETA for bringing up the critical infrastructure systems is approximately 6 hours. We are still planning for an evening time frame when clients will be able to come back on-site.

We will send out additional information regarding access to the facility and remote hands assistance and we will notify you once client access to the facility is permitted.

Update 07-12-2023 22:00:00 UTC – Our upstream provider has provided us with the following update:

Our onsite team is currently bringing our UPS Systems online. We have our UPS vendor onsite assisting us with this. We have brought UPS-4 online and are currently charging its associated battery system. While bringing UPS-R online we have run into a minor issue that we are currently investigating.

We are currently at 35% for completion toward bringing the site back online and the revised ETA for bringing up the critical infrastructure systems is approximately 5 hours. We are still planning for an evening time frame when clients will be able to come back on-site.

In the process of our power system re-energizing, we have been working on our fire system as well. We are currently sourcing materials to bring our fire system fully online and do not have an ETA for completion. Because of this and fire marshal compliance, we will only be allowed to have supervised escorted customer access when we finish bringing up the critical infrastructure systems. We are currently sourcing additional personnel to assist us with this escort policy.

Update 07-12-2023 23:00:00 UTC – Our upstream provider has provided us with the following update:

Our onsite team is currently bringing our UPS Systems online. We have our UPS vendor onsite assisting us with this. We have brought UPS-4 online. We resolved our issues with UPS-R and have brought it online and are currently charging its associated battery system. We will now begin work on bringing UPS-1 online. After bringing the UPS Systems online, we will then fully transfer the load to our downstream power distribution, which will enable us to start powering up individual customer cabinets.

We are currently at 40% for completion toward bringing the site back online and the revised ETA for bringing up the critical infrastructure systems is approximately 4 hours. We are still planning for an evening time frame when clients will be able to come back on-site.

We are currently sourcing materials to bring our fire system fully online and do not have an ETA for completion. Because of this and fire marshal compliance we will only be allowed to have supervised escorted customer access when we finish bringing up the critical infrastructure systems.

Update 07-13-2023 01:00:00 UTC – Our upstream provider has provided us with the following update:

Our onsite team is currently bringing our UPS Systems online. We now have UPS-4 and UPS-R online. While bringing up UPS-1, we ran into an issue and we are unable to bring it online. We have engaged with our vendor and are finding a workaround to deliver power downstream to customer cabinets.

Due to the issue with UPS-1, we will not be automatically powering up all customer cabinets. We will be reaching out to you to let you know if you are part of the group of customers on unprotected/non-UPS backed utility power so that you can make the decision whether to energize your cabinets at that time.

We are currently at 50% for completion toward bringing the site back online and the revised ETA for bringing up the critical infrastructure systems is approximately 3 hours. The current time frame for when clients will be able to come back onsite is approximately 10:30 PM EDT.

We are currently sourcing materials to bring our fire system fully online and do not have an ETA for completion. Because of this and fire marshal compliance we will only be allowed to have supervised escorted customer access when we finish bringing up the critical infrastructure systems. We will have additional personnel onsite to assist us with this escort policy.

Last updated: July 13, 2023 at 1:11 AM UTC

-------------------------------------------------------------------------------------------------------

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada seluruh pelanggan kami yang terdampak, kami akan mengupdate informasi terkini di halaman ini.

 

Terima kasih

PT AXIA DATA INDONESIA

 

 

]]>
<![CDATA[Kenaikan Harga Colocation Server Gedung Cyber]]> https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/17 https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/17 Wed, 11 May 2022 07:10:00 +0000 Dengan Hormat,

Kepada seluruh pelanggan Colocation Server Axiadata yang mempunyai produk dan service Colocation server yang berada di Lokasi Gedung Cyber 1 Kuningan, mulai tanggal 1 Juni 2022 akan ada kenaikan harga sebesar 10% menyesuaikan dengan kenaikan harga dasar sewa rack pada datacenter yang mengalami kenaikan pada bulan April 2022.

Demikian informasi ini kami sampaikan kepada pelanggan Axiadata khusus nya yang mempunyai service colocation server yang berlokasi di gedung cyber. untuk service colocation pada gedung tifa dan technovillage tidak mengalami perubahan harga.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

salam

PT AXIA DATA INDONESIA

 

]]>
<![CDATA[SSL Premium Gratis 1 Tahun Bagi seluruh Klien Axiadata]]> https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/16 https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/16 Sun, 21 Nov 2021 13:03:00 +0000 Halo, Sebelumnya terima kasih sudah menggunakan Layanan dari PT AXIA DATA INDONESIA, dengan ini kami ingin menginformasikan kepada seluruh klien axiadata bahwa saat ini kami lagi ada program Promo dari GOGETSSL untuk memberikan Sertifikat SSL gratis tanpa syarat apapun kepada seluruh klien yang memiliki produk domain/hosting di axiadata.

Promo ini berlangsung sampai tanggal 1 Desember 2021, bagi customer yang mempunyai domain/hosting di Axiadata akan otomatis kami kirimkan Sertifikat SSL dari GOGETSSL ke email yang terdaftar di Axiadata. Bagi klien Axiadata yang mempunyai domain diluar Axiadata Masih bisa mendapatkan Sertifikat SSL Gratis selama 1 tahun.

Untuk biaya Normal SSL Premium ini adalah Rp.85.000 exclude ppn untuk tahun pertama akan diberikan Gratis dan untuk perpanjangan bila ingin memperpanjang SSL dikami sangat dipersilahkan, bila tidak ingin diperpanjang tidak menjadi masalah.

Demikian Informasi Ini kami sampaikan, bila ada pertanyaan terkait PROMOSI ini silahkan menghubungi kami melalui tiket Sistem atau CS WA di 081287320990

 

Salam

PT AXIA DATA INDONESIA

]]>
<![CDATA[PROMO SSL PREMIUM GRATIS 1 TAHUN]]> https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/14 https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/14 Thu, 18 Nov 2021 15:07:00 +0000

PROMO SERTIFIKAT SSL AXIADATA

  • GRATIS SSL Premium GoGetSSL 1 tahun untuk Pembelian GoGetSSL Domain sampai dengan 1 Desember 2021
  • Diskon 50% untuk setiap pembelian sertifikat SSL GoGetSSL Semua Tipe sampai dengan 16 Desember 2021
  • PROMO ini berlaku mulai dari 11 November 2021 - 16 Desember 2021

PROMOTIONAL CODE

FREE SSL 1 TAHUN GOGETSSL100% Pesan Sekarang ORDER PAGE

DISKON 50% GOGETSSL50% Pesan Sekarang ORDER PAGE  

INFO PEMESANAN WA 081287320990 

]]>
<![CDATA[Pemeliharaan OX App Suite]]> https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/13 https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/13 Thu, 18 Nov 2021 15:05:00 +0000 Pemeliharaan OX App Suite

OX App Suite akan melakukan pemeliharaan platform pada hari Kamis, 18 November 2021.

Waktu Mulai: 01:00 EST
Waktu Berakhir: 06:00 EST

Pemeliharaan ini akan meningkatkan pengiriman email dan fungsionalitas penerusan otomatis.

Selama masa pemeliharaan, beberapa gangguan kecil pada layanan OX App Suite diharapkan:

  • Email mungkin tidak dapat diakses untuk waktu yang singkat untuk beberapa pengguna.
  • Pengguna tunggal mungkin kehilangan sesi mereka dan diminta untuk masuk lagi.

Selama periode tersebut, ada kemungkinan gangguan singkat (5-15 menit) untuk layanan tertentu. Harap dicatat bahwa penangguhan total semua layanan selama seluruh periode tidak mungkin terjadi.

]]>
<![CDATA[INFORMASI SSL AKTIF HANYA 1 TAHUN]]> https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/11 https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/11 Wed, 28 Oct 2020 10:19:00 +0000  

Dengan ini kami ingin menginformasikan terkait masa aktif dari SSL yang hanya 1 tahun. Terhitung sejak 1 September 2020 untuk masa aktif semua SSL seperti Digicert, Sectigo, Geotrust, Thawte dan RapidSSL tidak lebih dari 398 hari yang dikutip dari CA/Browser (CA/B) Forum in Bratislava, Slovakia pada bulan februari.

Alasannya dibuat validasi pertahun adalah untuk meningkatkan keamanan security dari enkripsi SSL pada server, dimana pada masa sebelumnya validasi bisa lebih dari 1 tahun rentan untuk diretas dan perbaruan sertifikat baru didapat bila sudah masa kontrak.

Adapun kebijakan yang dibuat oleh forum CA/Browser (CA/B) adalah sertifikat hanya terbaca 1 tahun saja tetapi untuk billing cycle lebih dari 1 tahun tetap dilayani oleh vendor dikarenakan perbedaan harga jual. Berikut kami lampirkan press rilis berita terkait informasi tersebut.

https://www.digicert.com/blog/position-on-1-year-certificates/

https://cabforum.org/2019/09/10/ballot-sc22-reduce-certificate-lifetimes-v2/

kebijakan tersebut tidak hanya berlaku bagi sertifikat ssl Digicert tetapi berlaku kepada seluruh principal yang mengeluarkan sertifikat SSL / TLS seperti Digicert, Sectigo, Geotrust, Thawte dan RapidSSL.

Demikian informasi ini kami sampaikan semoga bisa menjadi referensi dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

 

 

Salam

PT AXIA DATA INDONESIA

]]>
<![CDATA[Migrasi Server Hosting]]> https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/10 https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/10 Mon, 26 Oct 2020 17:56:00 +0000 kepada semua klien Axiadata.co.id kami ingin menginformasikan bahwa kami melakukan migrasi server hosting pada tanggal 25 oktober 2020 dan migrasi sudah selesai dilakukan.

untuk Name server kami ganti dengan alamat nameserver sebagai berikut

ns1.axiadata.com

ns2.axiadata.com

mohon sesuaikan dengan NS diatas agar website bisa diakses dengan baik dan lancar

adapun bila masih terdapat error atau website tidak bisa diakses mohon menghubungi staff kami untuk pengecekan lebih lanjut.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

 

PT AXIA DATA INDONESIA

]]>
<![CDATA[Berakhirnya Masa Dukungan SQL Server 2008 dan Windows Server 2008 ]]> https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/9 https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/9 Thu, 11 Oct 2018 15:14:00 +0000 Pelanggan Microsoft yang Terhormat,

Sebagai penasihat terpercaya bagi teknologi Anda, kami ingin memastikan Anda mengetahui pilihan baru dan alat untuk membantu melindungi perusahaan Anda di masa depan, mengambil keuntungan maksimum dari teknologi terkini untuk berinovasi, dan bagaimana mengelola transisi Anda secara efisien mengingat masa akhir dukungan untuk SQL Server dan Windows Server 2008/2008 R2 akan berakhir sebentar lagi.

Pembaruan keamanan tidak lagi akan tersedia untuk SQL Server maupun Windows Server 2008/2008R2 setelah mencapai akhir tenggat waktu dukungan. Hal ini tentunya dapat menyebabkan bisnis Anda terkena risiko keamanan dan kurangnya kepatuhan.

• Dukungan yang diperpanjang untuk SQL Server 2008/2008 R2 akan berakhir pada tanggal 9 Juli 2019

• Dukungan yang diperpanjang untuk Windows Server 2008/2008 R2 akan berakhir pada tanggal 14 Januari 2020

]]>
<![CDATA[Maintenance Upgrade Core Router]]> https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/8 https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/8 Thu, 14 Sept 2017 15:20:00 +0000 Urgent Maintenance Upgrade Core Router

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan, kami informasikan kepada pengguna  mengenai akan dilakukannya Urgent Maintenance Upgrade Core Router pada Data Center IIX. Hal ini kami lakukan untuk meningkatkan kualitas layanan serta mengoptimalkan infrastruktur network kami.


JADWAL PELAKSANAAN

Adapun detail pelaksanaan kegiatan tersebut adalah sebagai berikut :

Hari/Tanggal  :  Kamis, 14 September 2017
Waktu :  Pukul 19.00 - 20.00 WIB
Impact :  Downtime kurang lebih 30 Menit

Pada saat proses berlangsung akan terjadi downtime selama kurang lebih 30 menit dari rentang waktu yang kami tentukan. 

Sehubungan dengan adanya pelaksanaan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan layanan kami.
Jika ada pertanyaan lebih lanjut terkait informasi di atas, silakan diskusikan dengan staff technical kami melalui email, livechat, telepon atau melalui layanan whatapps pada no berikut +62812 8732 0990.

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian serta kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

PT AXIA DATA INDONESIA
Website: https://axiadata.co.id
Telephone: 021-22228324
BBM: 5558FF3E
Twitter: @axiadata
FB: facebook.com/axiadata]]>
<![CDATA[Perubahan Harga Paket Shared Hosting]]> https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/7 https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/7 Wed, 26 Jul 2017 12:23:00 +0000 Paket Personal:
Person 250 --> Harga lama Rp.150.000 --> Harga Baru Rp.200.000
Person 500 --> Harga lama Rp.150.000 --> Harga Baru Rp.300.000
Person 750 --> Harga lama Rp.150.000 --> Harga Baru Rp.400.000
Person 1000 --> Harga lama Rp.150.000 --> Harga Baru Rp.450.000

Untuk paket Bisnis ada perubahan harga dan paket

Paket Bisnis:
Bisnis 2GB --> Bisnis 2GB ---> Harga lama Rp.775.000 --> Harga Baru Rp.800.000
Bisnis 3GB --> Bisnis 4GB ---> Harga lama Rp.1.075.000 --> Harga Baru Rp.1.100.000
Bisnis 5GB --> Bisnis 8GB ---> Harga lama Rp.2.000.000 --> Harga Baru Rp.2.200.000
Bisnis 8GB --> Bisnis 12GB ---> Harga lama Rp.3.175.000 --> Harga Baru Rp.3.300.000

Dengan Kenaikan harga diatas kami juga memberikan benefit lebih dengan memberikan sertifikat SSL Premium Gratis dari Comodo SSL untuk paket personal dan Bisnis

Harga tersebut Khusus untuk order baru atau untuk klien lama yang hostingnya sudah berjalan bisa request ke kami untuk mendapatkan paket baru.


Salam Hangat



PT AXIA DATA INDONESIA]]>
<![CDATA[Penghapusan Inactive Client]]> https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/6 https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/6 Sun, 02 Apr 2017 16:33:00 +0000
kami menghapus 500 akun tidak aktif dan akun closed pada member area Axiadata untuk mengurangi jumlah akun yang terdaftar.

Bila ada akun klien yang masih aktif tetapi terhapus mohon segera hubungi Customer Service kami

Terima kasih

PT AXIA DATA INDONESIA]]>
<![CDATA[Informasi Rekening Baru Axiadata]]> https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/5 https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/5 Thu, 02 Jun 2016 14:57:00 +0000
Untuk Pembayaran Software dan Produk yang menggunakan PPN:

Bank BCA
Nomor Rekening: 6040500756
Atas Nama: PT AXIA DATA INDONESIA

Bank BRI
Nomor Rekening: 213601000141302
Atas Nama: PT AXIA DATA INDONESIA

Khusus Hosting, Domain & Non PPN

Bank BCA
Nomor Rekening: 8610333444
Atas Nama: CV AXIADATA


Mohon diperhatikan untuk melakukan transfer sesuai produk yang dibeli pada website axiadata dan untuk rekening lama tidak lagi digunakan.
Demikian Informasi ini kami sampaikan, Atas perhatiaanya kami ucapkan terima kasih

]]>
<![CDATA[PROMO Ramadhan Axiadata 2016]]> https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/4 https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/4 Thu, 02 Jun 2016 14:43:00 +0000


Dapatkan potongan harga Rp.200.000 untuk pembelian Windows 10 Pro dan Windows 8.1 Pro di website axiadata.co.id

Promo Ini berlaku sampai dengan 30 juni 2016]]>
<![CDATA[Informasi dan Sosialisali Penerapan PPN]]> https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/3 https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/3 Thu, 14 Apr 2016 20:21:00 +0000
Merujuk Surat Pengkukuhan perusahaan kena pajak yang dikeluarkan Direktorat Jandeal Pajak Kantor Wilayah DJP Jakarta selatan I KPP Pratama Setiabudi Satu dengan Nomor: S-41PKP/WPJ.04/KP.0103/2016 Axiadata.co.id dibawah

Nama : PT AXIA DATA INDONESIA
NPWP : 74.655.817.0-011.000
Kewajiban Pajak : PPN


Telah dikukuhkan sebagai perusahaan kena Pajak sejak 25 Januari 2016.

Dengan rujukan surat keputusan diatas PT AXIA DATA INDONESIA sudah berkewajiban dan memenuhi syarat untuk menerapkan PPN barang/jasa yang dijual pada website Axiadata.co.id

untuk saat ini kami sedang uji coba penerapan PPN untuk produk Windows dan Office, customer masih bisa request untuk tidak menggunakan PPN pada saat pembelian sampai dengan akhir bulan ini.

Demikian Informasi ini kami sampaikan

Salam



PT AXIA DATA INDONESIA]]>
<![CDATA[informasi Peralihan CV AXIADATA Menjadi PT AXIA DATA INDONESIA]]> https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/2 https://axiadata.com/index.php?rp=/announcements/2 Mon, 11 Apr 2016 12:16:00 +0000
Dengan ini kami menyampaikan bahwa Axiadata yang sebelumnya berada di bawah CV AXIADATA akan dialihkan kepada PT AXIA DATA INDONESIA.
dalam masa peralihan ini untuk sistem pembayaran masih menggunakan rekening bank yang lama sebagai berikut

Bank BCA :
No Rekening: 8610111662
Atas Nama: F.Yuwono Dwi Nugroho,S.kom

Bank Mandiri :
No Rekening: 1370011239494
Atas Nama: F.Yuwono Dwi Nugroho,S.kom

Rekening Perusahaan Axiadata

Bank BCA
No Rekening: 8610333444
Atas Nama: CV AXIADATA

Kami mohon maap Bila ada perbedaan antara invoice dan data perusahaan pada website Axiadata.co.id dikarenakan masa peralihan di perusahaan kami

demikian informasi ini kami sampaikan,

Salam

Florensius Yuwono Dwi Nugroho, S.kom
CEO Axiadata]]>