Halaman FAQ Software

Sebelum melakukan Transaksi pembelian di Axiadata Mohon membaca halaman FAQ dan Warranty terlebih dahulu untuk menghindari kesalahan spek pembelian.

FAQ Software di Axiadata

1Bagaimana cara pemesanan produk Software di Axiadata?
Cara pemesanan produk Software di Axiadata sama seperti pemesanan produk domain dan hosting yang ada pada website Axiadata, anda tinggal melakukan pemesanan pada form pemesanan yang telah disediakan dan tinggal mengikuti step by step pada shopping cart. Untuk palanggan baru anda di wajibkan melakukan registrasi sewaktu melakukan transakdi order, bila anda telah terdaftar sebagai member Axiadata anda tinggal melakukan login saja dengan user dan password member anda.
2Bagaimana cara pembayaran produk Software di Axiadata?
Pembayaran dilakukan dengan cara Transfer Bank pada invoice dan anda bisa langsung datang ke kantor kami pada hari dan jam kerja
3Berapa lama barang dikirim setelah melakukan konfirmasi pembayaran?
Bila anda melakukan pembayaran sebelum jam 4 sore maka barang akan dikirim pada hari yang sama setelah kami menerima konfirmasi pembayaran, bila konfirmasi pembayaran lebih dari jam 4 Sore maka barang akan dikirim hari berikutnya.
4Apakah Pengiriman barang bisa dikirim selain menggunakan JNE?
Kami Hanya mengirimkan barang menggunakan jasa Ekspedisi JNE karena kami hanya memiliki data ongkos Kirim penggiriman JNE.
5Produk Windows OEM apa saja yang dijual Axiadata?
Kami Menjual Windows 7 Home Basic, Windows 7 Home Premium, Wndows 7 Profesional, Windows 8.1 Profesional, Windows Server 2008 Standard R2, Windows Server 2012 Standard R2.
6Apakah produk Windows OEM di Axiadata Original/Asli?
Ya, produk windows yang Kami jual di Website Axiadata adalah Produk Original/Asli langsung dari Microsoft Store Singapura dan bisa di perjual belikan dikawasan Asia tenggara.
7Apakah Produk Windows di Axiadata Legal?
Ya, Produk Windows yang kami jual semua Legal dan mempunyai Segel Langsung dari Microsoft.
8Apakah ada Produk Software lain selain Software dari Microsoft?
Ya, kami mempunyai produk dari Adobe selain produk-produk dari Microsoft
9Apakah Produk OEM bisa di install lebih 1 hardware?
Tidak Bisa, Produk Windows OEM hanya bisa di install di 1 Hardware saja dan bisa di install berkali-kali pada Hardware yang sama.
10Apakah Produk yang telah dilepas segelnya bisa ditukar?
Tidak bisa, Produk yang telah dibuka/dilepas segel nya tidak dapat ditukar. Bila barang yang kami kirimkan tidak sesuai Spek mohon teliti terlebih dahulu sebelum membuka segel, misal anda memesan 64bit dan kami mengirim 32bit anda bisa langsung menghubungi kami untuk melakukan replacement.
11Bagaimana cara melakukan Aktivasi Lisensi Windows OEM?
Cara melakukan aktifasi lisensi Windows OEM dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu melakui Internet dan melakui telepon ke Microsoft Indonesia 021-5155151.
12Adakah harga Khusus untuk pemesanan Produk Windows sekala besar?
Ya, kami akan memberikan harga Khusus untuk pemesanan windows dalam sekala besar, anda bisa langsung menghubungi Sales Executive kami pada halaman sales page Windows
13Bagimana dengan pembelian sistem PO (Purchase Order)?
Pembelian dengan sistem PO (Khusus Perusahaan) - kami menerima sistem PO dengan jangka waktu maksimal 1 minggu dari setelah barang diantarkan ke kantor anda. Dengan catatan sudah pernah melakukan transaksi kepada Axiadata sebelumnya. Apabila belum pernah melakukan transaksi sebelumnya dengan kami maka kami tidak bisa menerima pembayaran dengan sistem PO.